Account Payoneer bisa withdrawal ke BCA

Apakah anda seorang internet marketer? Ataukah anda suka travel ke luar negri? Ataukah anda punya relasi di luar negri yang selalu berkaitan dengan keuangan? Siapapun anda, jika anda akan melakukan transaksi dengan siapapun di luar negri, atau jika ada siapapun di luar negri yang ingin membayar anda, Payoneer adalah solusi nya. Sebab jika anda dibayar dengan menggunakan selembar cek, dan ketika anda mencairkan cek pada bank yang ada di Indonesia anda akan dikenakan biaya sedikitnya Rp 300.000 dan membutuhkan waktu sedikitnya 1 bulan. Tetapi dengan payoneer tidak akan terjadi yang demikian. Menurut saya punya account Payoneer itu sangat penting terutama jika anda adalah seorang affiliate marketing.

Payoneer

Payoneer adalah perusahaan yang berpusat di New York (US) ini berdiri sejak tahun 2005 dan telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Jadi Payoneer ini merupakan perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran online yang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara International. Jadi kalau Anda punya akun Payoneer, Anda seperti punya rekening bank tetapi yang bisa digunakan untuk transaksi internasional. Baik untuk terima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran ke rekening lain di luar negeri. Memang ada juga Paypal yang biasa sering digunakan untuk transaksi online atau secara internasional. Tetapi tidak semua Affiliate Merchant membayar komisi ke affiliate via Paypal, termasuk seperti Amazon dan banyak merchant lainnya.

Mengapa Perlu Punya Account Payoneer?
  • Payoneer dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate.
  • Registrasi GRATIS dan Mudah. Alasan lainnya adalah biaya pendaftarannya itu GRATIS. Bahkan apabila Anda tidak memiliki passport, cukup dengan National ID / KTP saja, Anda dapat diterima oleh Payoneer.
  • Account Payoneer dapat dimiliki oleh Anda, sekalipun Anda adalah warga negara Indonesia
  • Payoneer dapat transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer.
  • Memiliki kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh duni. (lebih dari 200 negara. (lihat gambar di bawah dan yang dilingkari dengan no.1)
  • Payoneer ini memiliki fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya. Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh Paypal!
  • Payoneer pada tanggal 14 Januari 2015, telah didukung dengan tarik tunai (withdrawal) ke Bank Lokal di Indonesia. (lihat gambar di bawah dan yg dilingkari dengan no.2)
  • Biaya Tahunannya / Annual Fee relatif rendah. Seperti halnya jika Anda memiliki rekening Bank BCA, Mandiri ataupun lainnya, setiap bulan ada biaya admin bukan? Payoneer pun menetapkan biaya admin, hanya saja bukan bulanan, tetapi tahunan.

http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6142250447230145178

Untuk biaya admin tahunan, Anda tidak perlu kuatir, apabila Anda belum mendapatkan pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, Anda tidak akan terkena biaya admin tahunan (jadi kalau kosong, belum di charge biaya admin tahunan) sampai saat Anda menerima pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, baru mulai kena.

Pembuatan account itu kembali lagi tergantung kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan fitur yang dimiliki oleh payoneer, berarti Anda perlu membuat account payoneer itu. Ada beberapa manfaat atau fitur Payoneer yang juga dimiliki oleh Paypal, tetapi ada fitur yang dimiliki oleh Payoneer namun tidak dimiliki oleh Paypal.

Hingga saat ini pembuatan account Payoneer itu sangat mudah dan Gratis, KLIK DI SINI untuk mendaftar, saya belum dapat informasi yang memungkinkan bahwa dikemudian hari akan ada perubahan kebijakan dari Payoneer ataukah tidak. Jadi Anda bisa memanfaatkan Pendaftaran Payoneer sekarang sebelum terlambat sehingga saat butuh, sudah siap digunakan.

Cara Mendaftar di Payoneer


  • Setiap orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri 1 kali saja. Anda tidak perlu membuat lebih daru satu account Payoneer.
  • Saat Anda telah berhasil mendaftarkan diri di Payoneer.com, maka Anda akan mendapatkan satu buah kartu yang dikenal dengan istilah Prepaid MasterCard Payoneer (lihat gambar pertama di atas). Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer. Kartu ini dapat dimanfaatkan untuk belanja ataupun tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.

Langkah I
  • Siapkan data diri Anda sesuai KTP Anda.
  • Siapkan email yang aktif dan bisa dihubungi
  • Siapka no. HP yang aktif dan bisa dihubungi

Langkah II

Buka website Payoneer di sini dan klik Sign Up
http://share.payoneer-affiliates.com/v2/share/6142250447230145178

Langkah III

Isikan data diri anda pada form seperti gambar di bawah ini:


Data yang diisi harus sesuai dengan identitas KTP Anda. Jika sudah klik NEXT

Langkah IV

Isi data Alamat Anda, No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda.


Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.

Langkah V

Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda.


Setelah itu klik tombol Next.

Lankah VI

Di sini, Anda diizinkan memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Sebaiknya menggunakan National ID (KTP)


Kemudian Scroll ke bawah, Anda akan menemukan Shipping Address

  • Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.
  • Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.
  • Tandai 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer


Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini

Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Ada satu hal lagi yang perlu Anda lakukan yaitu membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. Maka Anda perlu klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut. Lihat gambar di bawah ini:


Beberapa waktu kemudian, Anda pun akan mendapat notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer. Ingat: saat Anda membuat account Payoneer, maka Anda akan mendapatkan Prepaid MasterCard Payoneer (kartu Debit) yang dapat digunakan untuk belanja ataupun tarik uang tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.

5 comments:

  1. Gak gampang saat ini mendapatkan Kartu Payoneer MasterCard dengan sembarangan daftar.
    Nih baca TIPS PENTING agar kartunya sampai ke rumah anda : http://goo.gl/COiSEQ

    ReplyDelete
  2. namanya juga usaha..... gak akan tau klo ga dicoba. saya hanya menggunakan cara di atas dan berhasil. terima kasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  3. F4n583771nG | Ayo Joint.... ditunggu ya :) silahkan di add
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  4. F@n5B3771nG... Aman & Terpercaya :) Invite BB : < 5EE.80.AFE >

    ReplyDelete